Senin, 07 November 2011

Insiden Simoncelli Bikin Ibunda Rossi Cemas


Foto: Valentino Rossi (AP Photo)
Foto: Valentino Rossi (AP Photo)
URBINO – Stefania Palma mengaku cemas dengan profesi sang anak pascatragedi mengenaskan yang merenggut nyawa Marco Simoncelli di GP Malaysia dua pekan silam.

Maklum, Stefania tidak lain Ibunda pembalap jagoan MotoGP, Valentino Rossi tidak dapat menyembunyikan perasaan takutnya atas kematian yang menimpa Super Sic bisa terjadi pada sang buah hati. Maklum, selama ini Simoncelli dan Rossi berkawan akrab. Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan Media Italia, La Nazione, Stefania mengisahkan bagaimana Simoncelli dan Rossi bermain sepak bola bersama.

Jadi, Stefania merasa Simoncelli sudah menjadi bagian dari keluarganya sendiri, kepergian Simoncelli yang begitu cepat membuatnya merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya. Namun, baik Stefania dan Rosella Simoncelli mengembalikan semua pilihan dan keputusan kepada sang anak dalam hidupnya, termasuk menjadi pembalap motor yang berisiko tinggi.

Karenanya, sebagai Ibunda Stefania mengaku cemas dengan keselamatan anaknya saat membalap, terlebih Rossi sendiri sempat mengalami cedera serius musim lalu.

“Sejauh ini, Valentino beruntung dan saya harap itu (keberuntungan) menjadi bagian dari hidupnya. Ketika dia mengalami cedera, dia selalu bisa cepat pulih dan bisa kembali maju. Sedangkan kasus Simoncelli dan ibunya, tidak ada harapan lagi jika kematian datang,” terang Stefania.
(edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar