Selasa, 13 November 2012

Pembalap Jepang Ikut IndoPrix Full Series 2013


ManiakMotor - Kabar ini datang dari Felix Judianto, pembalap era ’90 an yang setia dengan Suzuki. Sampai sekarang walau dalam paceklik juara, tetap mengibarkan Suzuki Top 1 BRT KYT FDR Chia Felix. “Tahun depan kami akan bergabung dengan Yoshimura dari Jepang. Pihak Yoshimura akan membawa Okada Yoshiharu untuk ikut full series IndoPrix 2013,” ungkap Felix yang di zamannya membalap dikenal seorang penyeting ulung.
Okada adalah tester dari tak kasih murah, eh, salah bro. Maksudnya Yoshimura Team Japan. Pembalap berumur 36 tahun ini pernah hadir di sirkuit Kenjeran  Januarai lalu. Saat itu dia memberikan coaching clinic bagi para pembalap Suzuki Indonesia, “Hadirnya Yoshimura dan Okada akan memberikan masukan untuk pengembangan mesin Suzuki. Juga ilmu balap versi Jepang,” timpal  Yudi Febrianto, selaku Manager Suzuki Motorsport.
Menurut Yudi riset akan difokuskan di tim Chia Felix, “Tim Cargloss AHRS tetap akan kami dukung.  Baru nanti hasil riset dibuat di Jepang dan  akan dibandingkan dengan mesin racikan lokal. Apakah sudah lebih bagus atau malah buruk.  Itu yang akan diperbaiki, namanya juga riset butuh proses,” kata Yudi yang optimis akan mendapat hasil bagus dari riset tersebut.
Pasti optimis, bro. Asal pabrikan mendukung. adit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar