Senin, 31 Oktober 2011

Dari Rossi Untuk Simoncelli di MotoGP Valencia


Beberapa hari lalu Alessio Salucci (Uccio yang merupakan tangan kanan Valentino Rossi) sudah bertanya langsung melalui akun twitter miliknya (@UccioYellow46) tentang penghargaan tersendiri dari Rossi untuk Simoncelli di MotoGP Valencia (6/11) nanti.

Berbagai draft usulan melalui internet pun mengalir deras, mulai dari menggunakan motor Marco Simoncelli berikut dengan baju balap dan liverynya, menggunakan angka #58 di motor Ducati dan juga helm Simoncelli, meraih podium kemudian mempersembahkan untuk Simoncelli, hingga ide tentang menempel semua foto kenangan di sekujur body motor.

Beberapa gambar bahkan sudah dirilis melalui internet tentang ide yang bakal dilakukan oleh Valentino Rossi untuk sahabat terbaiknya yang meninggal di MotoGP Malaysia itu. Yup, salah satunya adalah baju balap yang didesain khusus menggunakan angka #58 di bagian punggung dan tulisan “Diobo’ Ciao Super Sic”pada bagian depan.

Walaupun belum ada konfirmasi secara resmi dari kubu Valentino Rossi, setidaknya seperti inilah beberapa ide menarik dan masuk akal yang bisa dilakukannya. Semoga idenya bisa menjadi hadiah terindah bagi SImoncelli yang sudah berada di alam sana. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar